Bacaan Mantra ilmu jasa dukun pelet Paranormal Bulu Perindu Sabang asli jarak jauh lewat foto

Bacaan Mantra ilmu jasa dukun pelet Paranormal Bulu Perindu semar mesem jaran goyang Sabang asli jarak jauh lewat foto Jika awal mulanya kamu berada di tempat yang bersalah, saat ini demikian sebaliknya. Malah kamulah yang selalu dipermainkan berulang-ulang. dia paham jika kamu manusia juga biasa yang dapat rasakan sakit hati. Berat Meninggalkanmu Tidak sempat terpikirkan olehku, untuk tinggalkan engkau semacam ini. Tidak terbayangkan bila ku bergerak pergi, begitu hancur serta harunya hidupmu. Kadang, kamu mungkin berfikir pihak yang ditinggalkanlah yang tetap terasa terluka. Namun, yang tinggalkan juga dapat rasakan sakit yang sama. Ditambah lagi jika perpisahan itu bukan berlangsung atas kehendaknya. 

Bacaan Mantra ilmu jasa dukun pelet Paranormal Bulu Perindu Sabang asli jarak jauh lewat foto


Jika kamu tengah ada dalam tempat yang tinggalkan ini, Mungkin ia tetap akan menyalahkanmu. Tetapi sekurang-kurangnya, dia paham jika kamu sangat terpaksa meninggalkannya. Sekurang-kurangnya Kita Sempat Ketawa Walau pada akhirnya belumlah pasti bahagia, sekurang-kurangnya kita sempat ketawa bersamanya. Hubungan cinta yang telah selesai mungkin tidak akan dipersatukan kembali. Kalau iya, mungkin semua tidak akan balik lagi seperti sebelumnya. Tetapi sekurang-kurangnya, kalian sempat rasakan bahagia serta ketawa bersama. Berikan cuplikan ini ke bekas pacarmu supaya tidak ada kembali perasaan pahit yang tersisa diantara kalian berdua.

Bismillahirrahmaanirrahiim 
Ingsun matek ajiku sibayang bayang rasa 
Aji Bulu perindu sing kramat pengasihan 
Siapa liat dia terpikat dan turut terpikat 
Siang karisma nabi Yusus ada di wajahku 
Allahuma ya Allah 7x ya Muhammad 3x 
Inkanat ila syaihatan wahidatan fa idzahum jamiul ladaina muhdhorun 7x 
Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin 
Allahu ya rahman ya rohim 
P.s Spesial kalimat “Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin” itu dibaca bila Anda ingin menarik hati satu wanita. Bila Anda ingin memakainya untuk umum tidak terpaku pada satu wanita, jadi kalimat itu tak perlu dibaca.

Ada yang katakan jika suatu baru akan berasa bernilai waktu kita kehilangannya. Termasuk juga masalah cinta. Kadang, kamu baru menyesal waktu jalinan asmara terlanjur selesai. Berikan keinginan maafmu, serta doakan supaya ia lebih bahagia dengan kekasihnya yang saat ini. Jauh di lubuk hatiku, masih tetap terukir namamu. Bacaan Mantra ilmu jasa dukun pelet Paranormal Bulu Perindu Sabang asli jarak jauh lewat foto Jauh di basic jiwaku, engkau masih tetap kekasihku. Walau telah berpisah, kamu tidak dapat menghapusnya dengan keseluruhan dari dalam hati serta ingatanmu. Bahkan juga jauh di lubuk hatimu, kamu masih tetap mengharap dapat memilikinya. Jika dapat memutar waktu, mungkin kamu tidak akan sempat kembali mengulang-ulang kekeliruan yang sama. Akulah yang Bodoh Tanpa yang salah. Cuma saya manusia bodoh. Yang biarlah semuanya permainkanku, berkali-kali kali. 

Posting Komentar

0 Komentar