Mempelajari Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi Ilmu Ajian Braja Musti

Belajar Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi Aji Braja Musti

                        Belajar Ajian Brajamusti Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi

Dalam setiap mempelajari ilmu kanuragan tentu kunci mendapatkan hasil yang baik dan maksimal harus didasari dengan niat tekat, belajar sungguh-sungguh dan penuh kesabaran dalam menjalani seperti tirakat. Lantas bagaimana cara mendapatkan ajian brajamusti ilmu kanuragan tingkat tinggi ini ? Adapun tata cara mendapatkan ajian brajamusti dan cara belajaranya bisa anda lihat dibawah ini.

Mantra Ajian Bajamusti 1
Belajar Ajian Brajamusti Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi
Cara Mendapatkan
Cara mendapatkan ajian brajamusti ialah sebelum melakukan ritual maka diwajibkan dilakukan dengan mandi keramas dengan bunga tujuh rupa. Sesudah mandi keramas tujuan untuk mensucikan diri, kemudian dilanjutkan dengan puasa nglowong selama 7 hari, ketika anda puasa selama 7 hari bacalah mantra ajian brajamusti diatas sebanyak-banyaknya.

Apabila ingin menggunakan ajian brajamusti ini, cukup dibaca satu kali saja sambil menahan nafas (kwa)

Mantra Ajian Bajamusti 2
Belajar Ajian Brajamusti Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi
Cara Menguasai

Cara menguasai ajian barajamusti ialah dengan melakukan puasa 7 hari dalam satu bulan dan selama satu tahun. Ketika menjalani ritual puasa, sesudah sholat wajib 5 waktu mantra ajian brajamusti dibaca sebanyak 41 kali. dan sesudah selesai berpuasa, mantra diatas cukup dibaca satu kali saja kemudian di tiupkan pada kedua tangan ambil membaca doa wirid dzikir Ya Qawiyyu, Ya Matiin sebanyak 1000 kali