Mantra Ilmu Pelet Dari Tanah Melayu

                  Mantra Ilmu Pelet Melayu

                                   Hasil gambar untuk gambar ilmu pelet
Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim. Hei malikat empat puluh empat. aku suruh engkau, akupinjam engkau. seru engkau pergi ambil hati (si ....... /nama yg dituju ). bawa hantar kasihsayang pada aku. siang dan malam tidak lupa akan aku. lupa makan nasi lupa akan aku. lupaair minum lupa akan aku. lupa pakai kain lupa akan aku. lupa sanggul rambut lupa akan akulupa engkau menyusu susu ibumu. tiada lupa akan aku. dengan berkat doa. La ilaha illa ‘lla,Muhammadar Rasulullah.
Catatan :
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat
Hajat.Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Dia tergila-gila cintanya kepada Anda